3 Tips menurunkan badan yang singkat dan Efisien

Berat badan berlebih alias obesitas selama ini sering dikaitkan dengan penyakit jantung dan diabetes. Tetapi sebenarnya memiliki bobot berlebih berdampak serius bagi kesehatan.
Berikut tips supaya menurunkan berat badan dengan waktu yang singkat :

diet
diet ketat

1. Mengonsumsi sayuran dan buah
Cara paling efektif dalam menurunkan berat badan adalah dengan mengonsumsi sayuran dan buah yang mengandung berbagai macam vitamin, zat besi, kalsium, serat, dan sebagainya. Memang sudah terbukti bahwa sayuran dan buah-buahan adalah makanan paling efektif dalam program diet sebab kandungannya yang menyehatkan tubuh.
Jadi, daripada Anda makan atau ngemil junk food, ada baiknya diganti dengan makan sayuran seperti selada, brokoli, kubis, mentimun, bayam, dan kol dimana mampu membantu menurunkan berat badan sekaligus menjaga kesehatan tubuh. Selain itu juga ada buah-buahan yang mengandung berbagai macam vitamin seperti pisang, jeruk, anggur, pepaya, apel, dan lain sebagainya.

2. Mengonsumsi ikan, daging ayam, dan sumber protein lainnya
Saat melaksanakan diet ketat, maka bukan berarti Anda dilarang untuk makan daging karena justru daging seperti daging ayam, daging ikan salmon, ikan, dan lain sebagainya sangat disarankan untuk dikonsumsi agar Anda mendapatkan sumber-sumber protein yang baik. Namun tentu saja konsumsinya harus dibatasi dan untuk makanan sumber protein sendiri sebaiknya dibatasi karena tubuh manusia hanya membutuhkan paling tidak 20-50 gr protein setiap harinya. Selain itu, konsumsi telur juga sangat baik sebagai sumber protein.

3. Kurangi konsumsi karbohidrat serta gula
Kalau Anda selama ini hobi makan berat yang mengandung banyak karbohidrat lalu suka ngemil camilan yang manis-manis maka sebaiknya dikurangi terlebih dahulu. Cara menurunkan berat badan secara alami adalah dengan mengurangi 2 macam asupan tersebut. Karena asupan tersebut malah justru dapat menambah timbunan lemak di tubuh Anda. Bahkan kalau Anda ingin cepat berat badan turun maka sebaiknya hindari dan ganti asupan tersebut dengan sayuran, buah, daging, dan telur.

Dan anda dapat menggunakan fiforlif sebagai asupan pendukung untuk program penurunan berat badan, cara pakainya mudah yaitu sebagai berikut: Tuangkan 1 sachet kedalam gelas yang berisi air dingin sebanyak 200cc lalu di kocok atau dapat menggunakan alat shaker, dan langsung minum sebelum mengental. Dengan fiforlif program penurunan berat badan anda akan lebih cepat dan efisien. Selamat mencoba. Untuk info detail bisa klik DistributorHerbalFiforlif atau LAZADA dan bisa hubungi sms-wa : 08112-9373-8221

(Visited 55 times, 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *