5 Cara Membangun Bisnis StarUp

Membangun bisnis startup itu sulit? Ah, siapa bilang. Anda belum mencobanya saja. Merintis bisnis itu merupakan keterampilan, artinya, ia adalah sebuah keterampilan yang bisa dilatih. Tinggal kemauan saja yang mendorong untuk terus bergerak. Berikut ini 5 cara merintis bisnis startup yang bisa Anda coba.

1. Temukan masalah keseharian
Ya, bisnis yang baik adalah bisnis yang menjawab permasalahan orang lain. Lihat sekeliling kita apa masalah yang sering muncul. Temukan benang merahnya.

program startup aku mobil

2. Cari rekan bisnis yang sesuai dengan tujuan Anda
Mencari rekan bisnis memang gampang-gampang susah. Karena membangun bisnis itu adalah membangun hubungan dengan orang lain, tentu Anda tak bisa bekerja sendiri, maka menemukan rekan yang tepat sangat diperlukan.

3. Spesifikkan produk Anda
Semakin spesifik produk yang Anda coba tawarkan kepada masyarakat, semakin mudah Anda menemukan rekan kerja dan pelanggan. Kalau target marketnya jelas, minimal mereka lah sasaran produk Anda. Tinggal kemudian mencari cara di area marketingnya.

4. Bangun tim inti
Merintis sebuah usaha diperlukan tim yang akan bekerja bersama Anda full. Mau mendedikasikan dirinya untuk membangun bisnis bersama. Tak perlu banyak dulu untuk merekrut orang. Bekerja dengan tim kecil jauh lebih efektif dan efisian dalam merintis usaha startup.

5. Berkolaborasilah
Setelah semua yang di atas siap, maka lakukan kolaborasi dengan startup lainnya. Sekarang saatnya berkolaborasibukan bertransaksi. Anda puya apa dan yang lain bisa melengkapi apa di bisnis yang Anda miliki.

Untuk mencari produk otomotif seperti mobil baik baru maupun bekas cukup klik saja website www.Akumobil.id , tersedia aneka pilihan mobil dengan DP nol persen.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *