Ayo Gabung Menjadi Jurnalis di Media AnalisNews, Gratis & Caranya Mudah

Jurnalis ? Apa yang Anda bayangkan jika mendengar kata itu ? Wah harus sekolah tertentu kah, ada sertifikasi kah, atau persyaratan lainnya. Nah, diartikel kali ini kami akan membagikan salah satu peluang penghasilan tambahan dengan menjadi jurnalis.

Mendapatkan kesempatan pekerjaan sebagai jurnalis apalagi saat jaman pandemi ini pasti dilirik banyak pihak plus dapat dijadikan sebagai alternatif tambahan untuk Anda yang ingin menambah penghasilan tambahan bahkan menjadikannya profesi utama. Jurnalis dulunya memang harus ngantor full, plus melalang buana berburu berita dilapangan. Tapi apa jadinya ketika pandemi terjadi, maka ruang gerak Anda pasti terbatas. Nah, kali ini ada salah satu media yang sedang membuka kesempatan atau lowongan yaitu AnalisNews.Co.Id. Anda bisa menjadi jurnalis dengan mengulas aneka rubrik atau tema yang menarik seperti:

  1. Berita daerah
  2. Berita politik
  3. Berita hukum
  4. Berita teknologi dll

Nah, cukup menjadi kontributor didaerah maka Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan dari berita yang dimuat. Ayo gabung menjadi jurnalis di Media AnalisNews, gratis dan caranya mudah . Ya, ketika Anda suka menulis, suka bertemu dengan orang baru dan mempunyai laptop plus kamera yang siap menemani kemanapun Anda berada maka profesi ini layak untuk digeluti. Tulisan berita Anda juga akan dibaca oleh ribuan pasang mata dan tentunya tetap mengacu kepada kode etik jurnalis.

Nah, menarik kan untuk menggeluti profesi ini. So, cukup klik www.AnalisNews.co.id dan klik login di pojok kanan atas, isikan data Anda secara lengkap seperti: nama, alamat email, profil Anda lalu klik DAFTAR. Lalu kemudian tim redaksi AnalisNews akan membaca dan menganalisa apakah Anda cocok dan layak untuk bergabung dengan tim redaksi. Jadi, pastikan ketika Anda menulis profil pribadi atau tentang saya sudah mencakup kelebihan dan kemampuan Anda sebagai seorang jurnalis.

AnalisNews sudah memiliki beberapa kontributor seperti di:

  1. Jakarta
  2. Aceh
  3. Jawa Tengah
  4. Lampung
  5. NTT
  6. Sumatera Selatan
  7. Sumatera Barat
  8. Kalimantan Selatan
  9. Kalimantan Utara
  10. NTB
  11. Sulawesi Barat
  12. Sulawesi tenggara
  13. Jawa Barat
  14. Kepri dan puluhan daerah lainnya

Dengan banyaknya kontributor maka ini memmbuktikan bahwa AnalisNews patut dijadikan pertimbangan. Nah mudah kan, ayo gabung menjadi jurnalis di Media AnalisNews . Masa pandemi bukanlah hambatan melainkan celah untuk mencari peluang di era sekarang.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *