Geliat Starup Meramaikan Ekonomi Kreatif di Indonesia

Siapa yang mengira bahwa efek baik dari makin terbukanya arus informasi melalu dunia maya, akan membangkitkan perekonomian kita. Masyarakat kian mengikuti informasi perkembangan terkait banyak hal secara transparan. Ide-ide segar bermunculan, berseliweran di smart phone masing-masing.

Tak hanya media elektronik, media cetak pun cukup membantu membumikan banyak informasi kepada masyarakat. Berangkat dari banyaknya informasi yang masuk ternyata menarik perhatian para pelaku bisnis pemula untuk mulai memberikan solusi dengan cara yang berbeda kepada masyarakat.

aplikasi aku mobil

Sebut saja sebuah startup seperti di https://akumobil.id pun muncul. Memberikan solusi dan kemudahan pada masyarakat dalam kepemilikian mobil dengan cara yang mudah. Kita pun mulai diajak untuk melakukan sesuatu yang mungkin dulu belum pernah terbersit sedikitpun. Bertransaksi atau mungkin sekedar bertanya-tanya tentang sesuatu yang kita impikan untuk dimiliki hanya melalu duna maya. Kita tak lagi perlu hadir, tak perlu lagi datang mengunjungi showroom mobil hanya untuk sekedar mencari informasi mobil yang kita incar. Cukup cari tahu dari ponsel pintar, semua informasi yang dibutuhkan terpampang jelas di situs www.akumobil.id .

Ini adalah salah satu contoh efek baik dari terbukanya informsi di era layar. Para pengusaha baru mulai menangkap pasar tertentu dengan cara yang unik. Tetap memberikan solusi bagi masalah yang ada di masyarakat dengan caranya yang lebih mudah dan memudahkan. Tak hanya satu tapi banyak sekali tarup yang mulai memanfaatkan kemajuan teknologi.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *