Ke Johor yuk dengan Kapal Ferry apakah lebih hemat?

Kalian sering ke luar negeri terutama ke Malaysia? Bosan dengan transportasi dengan menggunakan pesawat terbang? Wah cocok sekali sepertinya karena Anda dapat mencoba untuk menikmati perjalanan dengan rute lain yakni dengan menggunakan kapal ferry yang tentunya lebih seru dengan pengalaman yang tak terlupakan.

Nah kalau anda sedang ada kebutuhan untuk mengunjungi atau sekedar ingin berwisata ke Malaysia, anda dapat menngunakan layanan kapal ferry dengan tujuan Batam-Johor. Selain rute perjalanan yang jauh lebih menyenangkan, menggunakan kapal ferry sebagai transportasi tentu dapat menghemat budget anda dibanding dengan transportasi udara. Jarak tempuh antara Batam dan Johor memang hanya sebentar kira-kira hanya perlu membutuhkan waktu satu jam untuk dapat sampai ke tempat tujuan.

aplikasi marlin booking tiket ferry
aplikasi marlin booking

Tapi apakah tidak repot jika memesan dan harus antri di loket tiket untuk mendapatkan tiket yang sesuai denga kebutuhan? Jangan salah, sekarang di transportasi laut juga ada semacam aplikasi pembookingan tiket layaknya aplikasi booking tiket kereta dan pesawat. Kalau anda belum tahu, aplikasi ini memang baru didirikan di tahun 2016 lalu dengan nama Marlin Booking. Nah, aplikasi ini turut membantu pekerjaan antara pemilik operator kapal ferry dengan costumer yang akan memesan tiket kapal ini.

Semudah dan senyaman aplikasi bookingan lainnya, anda hanya memerlukan jaringan internet untuk dapat mendaftarkan diri anda untuk memesan tiket. Cukup dengan download aplikasi Marlin Booking melalui playstore yang tersedia di android, anda dapat secara langsung membooking tiket yang anda inginkan. Selain itu, Marlin Booking juga menyediakan laman khusus untuk mereservasi tiket yang dapat anda akses dengan mudah melalui laman marlinbooking.co.id dengan ini anda tentunya dapat lebih efisien lagi karena tidak perlu lagi mengantri di loket antrean dan tanpa perlu jauh-jauh ke tempat pembelian tiket untuk membookingnya karena anda dapat melakukan pemesanan dimanapun dan kapanpun.

Aplikasi Marlin Booking juga turut membantu anda menghemat biaya perjalanan ke Johor, Malaysia karena anda akan mendapatkan transportasi gratis untuk antar pelabuhan. Selain itu, data yang anda butuhkan untuk proses pembookingan tiket ke luar negeri juga bisa menggunakan passport yang masih aktif dengan mengisikan data anda melalui kotak-kotak yang telah disediakan di aplikasi ini. Nah bagaimana untuk metode pembayarannya? Anda tak perlu khawatir karena Marlin Booking sudah bermitra dengan berbagai media seperti Indomaret, Alfamart, Ovo, PayTren, MasterCard, dan berbagai ATM untuk transaksi pentransferan pembayaran serta metode pembayaran lainnya.

Kemudahan selanjutnya yang akan anda dapatkan adalah, tidak seperti pembelian tiket secara traditional, penggunaan aplikasi Marlin Booking ini juga dapat menyimpan resi pembookingan tiket melalui email yang akan dikirimkan setelah transaksi pemesanan berhasil sehingga anda tidak perlu khawatir dengan hilangnya resi karena anda dapat mencetak ulang melalui pesan yang terdapat di email anda.

Di aplikasi ini anda juga dapat menentukan sendiri jenis kapal ferry yang akan digunakan karena Marlin Booking telah bermitra dengan operator kapal dari berbagai penjuru negeri dan operator kapal internasional yang sangat ahli di bidangnya. Beberapa operator itu diantaranya adalah Sindo Ferry, Bintan Resort Ferries, Horizon, Batam Fast, Cotai Water Jet, Atosim Lampung Pelayaran (ALP), Turbo Jet, Marlin Lembongan Cruiser, Sea Leaders Marine, Marine Hawk, hingga Ekajaya Fast Boat. Jadi anda tidak perlu bingung untuk memilih transportasi favorit anda lagi karena Marling Booking menyediakan berbagai pilihan yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Lalu apa saja si yang akan anda dapatkan ketika memesan tiket melalui Marlin Booking? Dengan melakukan reservasi tiket melalui aplikasi ini anda tentunya akan mendapatkan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan harga tiket di loket pembelian tiket, hal ini dikarenakan banyak sekali oknum yang secara sepihak mencari keuntungan dengan menaikan harga secara drastis ketika anda langsung menuju tempat penjualan tiket. Berbeda dengan Marlin Booking yang menyediakan harga tiket yang lebih bersaing. Selain itu di Marlin Booking juga terdapat banyak diskon atau potongan harga tiket untuk destinasi tertentu seperti universal studio, dan attraksi wisata lainyya yang berada di Malaysia, Singapore, Macau, Filipina, Thailand, dan Hongkong. Sebagai contoh yakni harga tiket untuk ke Madame Tussaude Singapore dengan harga tiket normal sekitar empat ratus ribuan rupiah, tetapi jika anda menggunakan aplikasi Marlin Booking ini anda bisa save money hingga setengahnya sendiri. Untuk informasi diskon lainnya anda dapat melihatnya di laman resmi Marlin Booking di marlinbooking.co.id.

Nah bagaimana? Berminat untuk mengubah transportasi anda dengan Kapal Ferry yang lebih memiliki perjalanan yang menyenangkan? Ayo tunggu apalagi, download aplikasinya sekarang dan nikmati berbagai diskon harga yang ditawarkan serta berbagai fasilitas tambahan yang hanya ada di Marlin Booking. Selain itu, Marlin Booking juga menawarkan cashback senilai 10 ribu hingga 50 ribu lho. Kapan lagi keluar negeri dengan budget super hemat?

(Visited 35 times, 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *