Merintis Bisnis yang Solutif

Membuka usaha menjadi salah satu pilihan masyarakat sejak dulu. Merintis usaha mulai dari bawah, baik itu bekerja sama dengan orang lain atau mandiri, menjadi pilihan kemudian. Banyak pula orang memulai bisnisnya dimulai dari hobi melakukan sesuatu, senang mengumpulkan informasi atau benda tertentu. Dan ternyata berangkat dari hobi, bisa membuka peluang usaha baru. Peluang usaha yang terbuka tak hanya bicara mengenai pengadaan produk saja, tapi banyak pula yang mengambil peran di sisi pelayanan atau jasanya.

program startup aku mobil

Sebagai contoh, seseorang yang faham seluk beluk serta informasi tentang otomotif tentu bisa membuka peluang menjadi pengusaha pengadaan produk otomotif. Dengan pemahamannya tentang otomotif, ia mampu memberikan pelayanan terbaiknya dalam membantu menjelaskan produk yang dibutuhkan pelanggan. Tentu saja ini menjadi pelayanan prima saat ia akhirnya bisa menjual produk otomotifnya. Pelanggan puas karena produk yang dibeli, sesuai dengan yang dibutuhkan. Di sini lah muncul bahwa pengusaha telah menyelesaikan satu masalah pelanggan, yaitu dari yang tidak tahu menjadi tahu. Dari yang hanya mengerti sedikit otomotif, menjadi faham dan akhirnya membeli produk yang dibutuhkan, bukan sekedar produk yang diinginkan.

Membuka bisnis yang mampu memberikan solusi kepada masyarakat tentu akan jauh lebih memudahkan. Tinggal bicara mengenai cara solutifnya mau menggunakan pendekatan apa di era layar ini. Penggunaan internet sudah jauh lebih masiv dan terbuka. Sehingga oleh salah satu pebisnis startup pun makin dilirik. Lihat saja https://akumobil.id yang mulai mempersiapkan bisnis solutifnya kepada masyarakat. Akumobil memberikan 2 hal penting pada masyarakat, tak hanya sekedar menawarkan produk tapi juga memberikan solusi bagaimana cara memilikinya melalui cara yang tak biasa. Bagaimana pendapat Anda?

(Visited 12 times, 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *