WISATA KE SINGAPURA BERSAMA MARLIN BOOKING

Marlin Booking – Singapura? Ngapain? Paling juga sama saja dengan di Indonesia. Eits, jangan salah, ya! Karena di Singapura sangat banyak tempat wisata yang keren, hebat dan nggak kalah cantik sama pemandangan yang ada di Indonesia. Selain itu, bayangan soal biaya yang mahal juga nggak sepenuhnya benar. Sebab, sebelum berangkat ke sana, bisa banget loh bikin rencana perjalanan sendiri termasuk harga yang harus ditebus.

aplikasi marlin booking tiket ferry
aplikasi marlin booking

Caranya? Gampang! Klik www.marlinbooking.co.id lalu pilih masuk dan pilih atraksi di Singapura yang Marlin Booking tawarkan dengan harga bersahabat. Namun, jika belum punya akun, daftar dulu agar bisa berselancar di Marlin Booking untuk menemukan tujuan wisata di Singapura yang pas di kantong.

Oh ya, dari pada ngelamunin Singapura saja, yuk intip beberapa destinasi wisata yang Marlin Booking tawarkan ketika ada di Singapura.

1. Universal Studios Singapore (USS)
Taman hiburan yang mirip Dufan di Jakarta ini, memiliki segudang wahana permainan yang menyenangkan. Bedanya sama di Dufan, kalau di USS ini setiap wahana permainan memiliki tema. Seperti, Madagaskar, Transformer, Sesame Street, Shreks dan berbagai tema lainnya. Sehingga, nggak bakalan mati gaya untuk menghabiskan waktu seharian di USS. Bisa-bisa, malah kurang.

Di sini, jam buka mulai jam sepuluh pagi dan tutup jam tujuh malam di hari biasa. Namun, ketika musim libur tiba, tutup di jam embilan malam. Wuih, seru bangetkan?

Selain itu, jika tidak ingin naik berbagai wahana, bisa banget loh duduk santai sambil menyaksikan pertunjukan-pertunjuakan yang digelar. Contohnya, Live Performance Sesame Street yang ada di zona Hollywood. Di sini, bakal disuguhi pergelaran Elmo dan teman-temannya yang menggemaskan. Mulai dari pertunjukan teatrikal hingga aksi menari dan menyanyi bersama pengunjung.

Kalau bosan dengan yang lucu-lucu, bisa banget lihat pertunjukkan yang memacu adrenalin. Sebab, di USS ini ada Show Waterworld. Akan banyak aktor yang bersaksi layaknya sebuah film laga. Sangat seru dan menyenangkan.

Serunya lagi, bersama Marlin Booking, tiket masuk bisa ditebus dengan harga mulai Rp. 899.000.000. Wuih, murah bangetkan? Karena, tiket normal paling murah sekitar sejutaan. Makanya, buruan cek www.amrlinbooking.com untuk dapetin promonya ini.

2. Pulau Sentosa
Siapa yang nggak kenal sama latar foto patung Marlion? Nah itu dia, salah satu land mark yang ada di Singapura. Patung Merlion ini memiliki tinggi mencapai 37 meter dan menjadi patung Merlion tertinggi di Singapura.

Nah, kalau ke pulau Sentosa dan ingin ketemu orang-orang terkenal semacam artis, tokoh sejarah dan lainnya, bisa berkunjung ke Museum Madame Taussaunds Singapore. Kerennya lagi, kalau pesen tiket di Marlin booking, bakal dapat promo kece badai seharga Rp. 219.900.

3. S.E.A Aquarium
Di tempat ini, pengunjung bakal dibikin terpesona sama pemandangan akuarium raksasa yang berisi banyak jenis ikan. Uniknya, pengunjung boleh ikutan berenang bersama mereka. Duh, berasa di laut beneran, ya?

Serunya lagi, aquarium yang berisis lebih dari 1000 spesies ikan ini, bakal bikin pengunjung yang menyelam menguji adrenalin. Karena, bisa ketemu hiu macan tutul, pari manta, kerapu raksasa dan banyak jenis lainnya yang terbagi dalam 10 zona dan 49 habitat.

Ah iya, kalau pesan di Marlin Booking, tiket ke sana cukup ditebus mulai dari Rp. 547.000 saja. Murah banget dibandingkan harga tiket normal. Jadi, ayo buruan klik www.marlinbooking.com untuk dapetin penawaran menggiurkan ini.

4. Singapore River Cruise
Menyusuri sungai dengan perahu cantik yang terbuat dari kayu berwarna merah dan coklat, bikin suasana berasa ada romantis-romantisnya gitu. Goyang-goyang dikit kena ombak dan angin sepoi-sepoi bikin hati adem. Apalagi naiknya pas sore menjelang malam, wuih jajaran lampu warna-warni makin romantis habis.

Sepanjang sungai yang penuh bangunan bersejarah, land mark dan berbagai macam sejarah tua yang bisa dinikmati dengan harga bersahabat jika pakai jasa Marlin Booking. Cukup dengan Rp. 240.000.

5. AJ Hackett
Bosan sama yang romantis-romantis ala kapal pesiar? Di Singapura bisa banget menguji adrenalin dengan berkunjung ke Aj Hackett. Sebab, di sana ada wahana bungee jumping, giant swing, skywalk dan skybridge.

Ada promo keren dari Marlin Booking, untuk merasakan sensasi berayun-ayun dari ketinggian 40 meter dan kecepatan ayunan 120km/jam, bolehlah nyobain giant swing. Harga yang ditawarkan mulai Rp. 776.000 saja. Sangat murah, jika dibandingkan dengan tiket normal. Jadi, tunggu apalagi, segera klik www.marlinbooking.com dan dapatkan perjalanan mengesanakan ke Singapura bersama Marlin Booking.

Wuih, banyak banget loh promo tiket ke berbagai tempat wisata di Singapura yang ditawarkan sama Marlin Booking. Makanya, buruan klik www.marlinbooking.co.id lalu rencanakan semua perjalanan bersama Marlin Booking untuk perjalanan serta tiket ke tempat wisata dengan harga bersahabat. Sehingga, uang di dompet masih bisalah buat belanja banyak oleh-oleh, maupun jajanan khas Singapura lainnya.

(Visited 30 times, 1 visits today)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *